Pages

klik disini

Selasa, 29 April 2014

Cara Cepat Untuk Hamil

إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
Sesungguhnya Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan Qs: 94:6

Kutipan ayat diatas adalah janji Allah Ta’alla kepada manusia yang yakin tentang kekuasaan Allah Ta’alla  baik masalah kecil maupun besar yang kita hadapi, pasti ada campurtangan NYA. Saya sendiri sudah membuktikannya ini merupakan pengalaman pribadi kami.

17 Mei 2009 kami menikah Empat tahun usia pernikahan kami, merupakan waktu yang cukup lama bagi kami untuk mendapat momongan atau amanah seorang anak. Berjalannya waktu selama satu tahun pernikahan kami tanda-tanda hamil pada istri saya belum nampak, kami pun penasaran dengan ini. Kami pun memutuskan pergi ke dokter kandungan di rumah sakit swasta SOLO untuk memeriksakan kondisi kandungan istri saya, setelah beberapa kali periksa tidak ada hasilnya, Kami pun memutuskan pindah ke dokter kandungan yang lain, setelah beberapa kali periksa istri saya pun juga belum ada tanda- tanda hamil. Selain ke dokter kami juga usaha  alternatif, berbagai pengobatan alternatif dan terapipun kami coba namun Allah belum mengabulkannya. Selain itu kami juga minta bantuan langit dengan sholat tahajud, sholat dhuaha, doa dan aktif bersedekah tiap bulannya. Karena Allah berfirman “Jadikanlah sholat dan SabarMu menjadi penolongmu di saat kamu menghadapi Masalah “ hal ini sebagai pegangan kami berdua dalam menghadapi masalah ini.

Di awal tahun 2013 kami memutuskan pergi ke klinik infertilitas di kota Solo, memang ada keluhan pada istri saya setelah HSG, hasilnya saluran tuba falopinya istrisaya kedua non paten karena ada pelengketan di saluran tersebut, dokter menyarankan untuk operasi laparoscopy tujuannya untuk mengambil atau menghilangkan pelengketan di saluran tersebut. Bismillah bulan Februari istri saya menjalani operasi tersebut, dua minggu setelah operasi dokter memberikan hasilnya. Semuanya diluar harapan kami hasilnya saluran dua tuba falopi istri saya tetap non paten karena pelengketan parah dan ditemukan polip endometrium dalam rahim istri saya. Dokter mengatakan hasil observasi dan assesment 99% istri saya tidak bisa hamil kalau pengin hamil harus bayi tabung Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un seketika itu kami down dan pasrah tidak ada yang bisa kami lakukan selain menerimanya. Kalau toh dengan bayi tabung kami harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan hanya memiliki 30% tingkat keberhasilannya.

Setelah itu kami kembali tegar dan optimis masih ada 1 % harapan kami satu – satunya yaitu keajaiban dari Allah Ta’alla, sejak itu kami meningkatkan sedekah kami dengan meminta doa dari anak yatim dan orang – orang yang sholeh, Alhamdulillah pada bulan Mei keajaiban dan kekuasaan dan atas kehendak Allah Ta’alla istri saya positif hamil Subhanallah sungguh janji Allah Ta’alla benar- benar wajib diyakini, setelah kesulitan pasti ada kemudahan, barang siapa meminta kepadaKu pasti AKU kabulkan, barangsiapa bersedekah karenaKu pasti Aku mudahkan urusannya.

 Firman Allah dalam surat Yassin ayat 82:

Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" Maka terjadilah ia.

Apabila sesuatu masalah itu Allah menghendaki selesai maka Dia hanya bilang Kun Fayakun maka terjadilah ia(selesailah masalah itu) Subhanallah. Terjadi kehamilan istri saya Allah yang maha Kuasa membalikan semua keadaan yang kami Alami, semua berubah 360 derajat, vonis dokter tidak lagi berlaku, semua ini atas kekuasaan dan kehendaknya sepertia doa saya setelah sholat fardhu dan sunnah: Ya Allah Engkau yang Maha Berkendak dan Maha Kuasa atas Makhluk yang Engkau  Ciptakan maka sembuhkanlah penyakit istri hamba, Angkat penyakit istri hamba dari saluran tuba falopinya, berikakanlah kami keturunan yang terbaik dariMU, “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” doa ini tidak henti-hentinya kami baca.

Mengutip Sabda Rosulullah Sholallahu ‘Alaihi Wassalam :

“Obatilah Orang yang sakit di antara kalian dengan Sedekah “ ( HR Al-Baihaqi )

Ternyata sabda Rosulullah Sholallahu ‘Alaihi Wassalam terbukti dan kami mengalami sendiri. Sungguh sia-sia bagi mereka yang diberi kelonggaran harta lalu mereka tidak menyedahkannya. Mereka merasa telah bersedekah karena telah turut andil menyumbangkan pembangunan masjid di dekat rumah mereka. Ataupun telah mewakafkan tanah untuk pembangunan pondok, padahal mereka masih dapat berbuat lebih. Sementara haji yang diwajibkan sekali seumur hidup, ia lakukan berkali-kali. Sudah tidak terhitung orang yang menjadi kaya karena rutin bersedekah. Sudah banyak pula orang sakit berobat dengan sedekah termasuk kami berdua. Sudah terbukti wanita mandul, lalu bertawasul dengan bersedekah dan ia dapat hamil termasuk istri saya. Sudah cukup bukti-bukti yang nampak sebaga keutamaan dari bersedekah. Dan pasti, janji-janji Allah akan meliputi hamba-hamba Nya yang secara sadar menjalankan syariat-Nya

Sebaliknya, bencana yang beruntun, petaka banyak menimpa, dan sederet siksa yang disegerakan telah dialami oleh orang-orang yang enggan besedekah. Na’uzubillah.

Nah , adakah yang kita tunggu selain keberkahan hidup karena mengamalkan sedekah ini? Atau kesempitan hidup karena meninggalkannya? Pilihan ada pada diri masing-masing.


Demikian sepenggal kisah nyata dari kami semoga menjadi ibrah atau pelajaran bagi kita smua. Amiin.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Nama indah untuk anak. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.